Prediksi Skor Burnley vs Chelsea 12 Februari 2017

Minggu, 12 Februari 2017 - 12:05 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Chelsea 12 Februari 2017
Prediksi Skor Burnley vs Chelsea 12 Februari 2017
A A A
BURNLEY - Walau dapat keuntungan dari kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur – selisih poin dengan Spurs dan Arsenal masih 9 angka – Chelsea sama sekali tak boleh lengah pada lanjutan pekan 25 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Pasalnya, The Blues akan bertamu ke markas Burnley pada Minggu (12/2/2017) malam WIB.

Lantas mengapa Chelsea tak boleh lengah? Bukankah pada pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge, tim London Biru menggebuk The Clarets 3-0? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan susunan 11 pemain awal, dan prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Burnley)
*Jeff Hendrick baru memulai skorsing tiga laga di pertandingan ini. Sedangkan Steven Defour, Dean Marney, dan Kevin Long diperkirakan ikutan absen namun karena cedera. Seturut absennya Hendrick, dua rekrutan baru di bursa musim dingin, Robbie Brady dan Ashley Westwood, masih menunggu kesempatan debut buat klub.

Kabar tim (Chelsea)
*Antonio Conte tak punya alasan untuk membuat perubahan pada starting eleven timnya dan akan terus melanjutkan perjuangan mempertahankan keunggulan poin di singgasana. Kemungkinan hanya Pedro dan Willian yang akan terus berkompetisi berebut satu tempat di tim utama. John Terry baru saja mendapat luka serius di engkel kaki kanannya dalam latihan, bisa jadi dia akan absen selama dua pekan.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Burnley (4-4-2)

Heaton (g): Ward, Mee, Keane, Lowton; Brady, Barton, Westwood, Boyd; Gray, Barnes

Chelsea (3-4-3)
Courtois (g): Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi
*Chelsea memenangkan 16 dari 18 laga terakhirnya di liga.
*Chelsea memenangkan babak pertama dan waktu penuh pada 7 dari 9 laga terakhir di liga.
*Burnley memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir mereka di liga dengan total gol tercipta di bawah 2,5 gol pada 3 laga diantaranya.
*Chelsea tak terkalahkan pada 6 duel terakhir mereka lawan Burnley di berbagai kompetisi.
*2 lawatan teraktual ke markas Burnley selalu dimenangkan Chelsea dengan total gol yang tercipta lebih dari 2,5.
*Pada 5 lawatan terakhir di liga, Chelsea meraih 3 kali menang, 1 kalah, dan 1 seri pada yang belakangan. Total gol yang tercipta selama periode itu 4 diantaranya kurang dari 2,5.

Prediksi skor Burnley vs Chelsea (1-2)
Nah, kira-kira berapa prediksi skor tim jagoan Anda? Silahkan mengisi tebak skor plus analisis Anda sendiri lewat komentar di bawah ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)