Zola Wasapadai Tendangan Pemain Asing Persiba

Minggu, 12 Februari 2017 - 12:25 WIB
Zola Wasapadai Tendangan Pemain Asing Persiba
Zola Wasapadai Tendangan Pemain Asing Persiba
A A A
BANDUNG - Gian Zola Nasrulloh meminta kepada rekan setimnya untuk mewaspadai pemain asing Persiba Balikpapan saat kedua tim bentrok pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) malam. Arahan yang disampaikan gelandang energik Persib Bandung lantaran ada beberapa pemain asing yang mempunyai tendangan yang akurat.

"Motivasi kami harus lebih dari motivasi lawan. Kehadiran Bobotoh juga berpengaruh untuk pertandingan dan yang harus diwaspadai dari Persiba, shooting pemain asingnya. Di samping pemain-pemain mudanya yang kualitasnya juga bagus," terang Zola seperti dikutip situs resmi Persib.

Saat ini Persib diketahui sebagai penguasa Grup C dengan raihan sempurna tiga poin atas kemenangan yang dipetiknya pada laga perdana melawan PSM Makassar dengan skor 1-0. Sementara Persiba mengekor di urutan kedua dengan raihan sama setelah menang tipis melawan Persela Lamongan 1-0.

Pada laga perdana melawan PSM, pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman menurunkan tiga pemain mudanya sesuai regulasi yang diterapkan PSSI. Adalah Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Henhen Herdiana.

Mengenai apakah akan ada rotasi yang bakal dilakukan pelatih Maung Bandung, Zola mengaku belum bisa memastikan. Namun ia berharap bisa kembali diberikan kepercayaan untuk tampil setelah tampil kurang maksimal selama berhadapan dengan PSM.

"Jujur pertandingan lawan PSM sedikit sulit. Tapi Alhamdullillah masih bisa menang 1-0. Kalau nanti kembali dipercaya saya harus tampil lebih lepas lagi," sambung Zola.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)