Jelang ke Madrid, Seluruh Pemain Napoli Dijanjikan Hadiah 'Enak'

Senin, 13 Februari 2017 - 19:12 WIB
Jelang ke Madrid, Seluruh...
Jelang ke Madrid, Seluruh Pemain Napoli Dijanjikan Hadiah 'Enak'
A A A
NAPLES - Jelang tandang ke Estadio Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (15/2) malam waktu setempat atau Kamis (16/2) dini hari WIB. Para pemain Napoli dapat suntikan tenaga luar biasa.

Ya, seorang model Italia bernama Paola Saulino, baru saja berjanji untuk memberi pertunjukkan mesum buat seluruh pemain Napoli. Namun hadiah itu baru akan diberikan jika I Partenopei (julukan Napoli) sukses memenangkan Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Paola yang juga seorang aktris, merupakan penggemar seumur hidup dari Napoli. Dia berharap sumpahnya kali ini akan menginspirasi klub dari Italia selatan itu guna meraih kemuliaan di kompetisi sepak bola tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Tak sekedar hanya sebuah pertunjukkan mesum. Tapi Paola juga telah berjanji untuk melakukan o*** s*** buat seluruh anggota tim Napoli jika mereka memenangkan trofi si ‘Kuping Besar’.

“Saya seorang tifosi seumur hidup Napoli, jadi saya senang melihat mereka melakukannya dengan baik saat ini. Jika Napoli memenangkan Liga Champions, saya akan dengan senang hati memberikan seluruh tim o*** s***,” koar Paola seperti dilaporkan Daily Star.

“Dan jika kita memenangkan Kejuaraan Italia (Serie A), saya akan memberikan itu pula (o*** s***) buat setiap pendukung Neapolitan untuk merayakan kemenangan,” imbuhnya.

Lebih lanjut wanita 27 tahun itu mengatakan: “Sepak bola adalah hidup saya. Terkadang saya bergurau bahwa saya memiliki hal favorit dalam hidup saya. Calico (yang berarti sepak bola) dan cazzo (yang berarti kemaluan pria).”

Mantan presenter televisi untuk acara sepak bola itu juga mengakui dia telah memiliki titik lemah untuk satu pemain Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo membuat saya gila, dia menakjubkan. Dia sangat lucu dan menyenangkan. Pertandingan dengan Napoli saya, akan jadi satu-satunya kasus ketika saya tidak akan mendukung dia. Maaf Cris,” tukas Paola.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)