PSM Butuh Bomber Petarung Ras Kuning

Selasa, 14 Februari 2017 - 21:17 WIB
PSM Butuh Bomber Petarung Ras Kuning
PSM Butuh Bomber Petarung Ras Kuning
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar butuh bomber Asia yang memiliki kemampuan sebagai target man dan tipe petarung untuk mengarungi Liga 1 yang digulirkan akhir Maret 2017. Juku Eja masih mencari sosok penyerang impor ras kuning setelah penyerang asal Iran Pouya Hosseini tidak jadi direkrut.

Pecnoretan Pouya lantaran tim pelatih menilai dia memiliki karakter yang hampir sama dengan dua bomber PSM lainnya yakni Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga. Juku Eja butuh pemain impor yang berbeda dari kedua pemain tersebut.

Sebelumnya, Pelatih Robert Alberts memberikan kesempatan kepada Pouya untuk mengikuti seleksi di dua laga Piala Presiden 2017. Bahkan pemain yang musim lalu memperkuat tim Liga Thailand tersebut berhasil memperlihatkan kemampuannya dengan mencetak satu gol saat PSM dikalahkan Persela Lamongan 1-2. Namun, gol tersebut belum membuat Robert tertarik merekrut Pouya.

"Pouya pemain bagus, tapi karakternya banyak sama dengan Ferdinand dan Titus," ungkapnya saat ditemui di sesi latihan di lapangan BP2IP.

Pelatih berkacamata ini menjelaskan, dia butuh sosok penyerang petarung, dan punya karakter berbeda dengan pemain yang sudah ada. "Dia harus memiliki postur yang bagus, minimal seperti Luiz (penyerang PSM di ISC 2016)," ungkapnya lagi.

Kendati demikian, Robert belum menentukan siapa pemain yang akan dipanggil untuk datang ke Makassar dilihat kemampuannya. "Kami sudah punya nama, tapi tergantung dana dan juga harus melihat regulasi yang ada," ungkapnya.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, memang tim saat ini cukup bagus, jadi tinggal cari striker. "Nanti coach Robert yang lihat, karena pasti diharap bisa dappat yang terbaik," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)