Preview Barito Putera vs Bali United: Schaller Bilang Tak Ada Alasan Imbang

Sabtu, 18 Februari 2017 - 11:32 WIB
Preview Barito Putera...
Preview Barito Putera vs Bali United: Schaller Bilang Tak Ada Alasan Imbang
A A A
GIANYAR - Bali United akan habis-habisan melakoni laga penutup Grup 4 Piala Presiden 2017 versus Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017) sore. Pelatih Hans-Peter Schaller percaya penampilan timnya akan lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya.

Bali United menuai hasil imbang di dua laga pembuka, yakni 2-2 melawan Sriwijaya FC dan 0-0 versus Pusamania Borneo FC (PBFC). Schaller meyakini timnya bakal memenangkan pertandingan, meski dia paham Barito merupakan tim bagus dengan pelatih yang mumpuni pula.

"Saya juga sudah mengenal pelatih mereka, Jacksen F Tiago. Barito lebih tangguh dari Pusamania Borneo FC," katanya dilansir laman resmi klub (baliutd.com). "Jadi, kami harus mengeluarkan permainan dan performa terbaik jika ingin menang."

Pelatih asal Austria itu mengungkapkan, saat melawan Sriwijaya FC, timnya hampir meraup tiga angka, dan tampil bagus saat melawan PBFC. Dengan persiapan dan evaluasi yang sudah dilakukan, dia percaya Serdadu Tridatu -julukan Bali United- akan meraih kemenangan. "Pada pertandingan terakhir kami sudah siap dan sudah melakukan evaluasi dari segala lini. Kemenangan wajib bagi kami," imbunya.

Mantan pelatih timnas Laos itu boleh tersenyum. Sebab, dari dua pertemuan terakhir di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Bali United menang dua kali, baik kandang mapun kandang.

Di klasemen Grup 4, Bali United sementara di peringkat 2 dengan koleksi dua poin hasil dua kali imbang. Sedangkan Barito Putera di posisi keempat dengan koleksi satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah. Srwijaya FC dipuncak kalsemen dengan empat angka, dan PBFC di urutan ketiga dengan 2 poin.

Perkiraan Pemain
Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Valentino Telaubun; Syahroni, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba; David Laly; Yongki Aribowo, Rizki Pora
Pelatih: Jacksen F. Tiago

Bali United (4-3-3): Kadek Wardana; Dias Angga, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Taufiq, Fadhil Sausu, Marcos Flores; Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan, Ndumba Macekhe
Pelatih: Hans-Peter Schaller

Empat Pertemuan Sebelumnya
07-11-2016 Bali United vs Barito Putera 3-2
17-07-2016 Barito Putera vs Bali United 0-1
25-05-2013 Barito Putera vs Bali United 2-0
13-04-2013 Bali United vs Barito Putera 0-0
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2539 seconds (0.1#10.140)