MIN 6 Gandaria Raih Juara di MILO Football Championship Jakarta

Minggu, 19 Februari 2017 - 21:41 WIB
MIN 6 Gandaria Raih Juara di MILO Football Championship Jakarta
MIN 6 Gandaria Raih Juara di MILO Football Championship Jakarta
A A A
JAKARTA - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Gandaria keluar sebagai juara MILO Football Championship Jakarta setelah di final sukses mengalahkan SD Cinta Kasih Tzu Chi 2-0. Sementara tempat ketiga diraih SDN Rawamangun 01 setelah menang atas SDN Kampung Baru 01 Tangerang 1-0.

Sukses yang diraih MIN 6 Gandaria ini terbilang mengejutkan. Pasalnya pada edisi 2015 lalu, tim ini sempat tersisih.

“Kekalahan kemarin menginspirasi saya untuk terus mendidik para siswa dengan mendirikan ekstrakurikuler sepak bola di sekolah. Saya berterima kasih kepada Nestle MILO yang telah memberikan wadah bagi anak-anak untuk dapat mengembangkan kemampuan bermain sepak bola," ucap Cacan, guru olahraga MIN 6 Gandaria, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (19/2/2017).

Ia berharap kemenangan ini bisa semakin memotivasi anak-anak untuk semakin giat berlatih. "Semoga anak-anak didik saya ini dapat terpilih menjadi pemain terbaik yang bisa mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp bahkan bisa dikirim ke Barcelona,” ungkapnya.

Ucapan selamat disampaikan Sports Marketing Executive Nestle MILO, Donny Wahyudi. "Selamat kepada para juara MILO Football Championship Jakarta. Kalian semua adalah juara sejati karena melalui olahraga kalian dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)