Wayne Rooney Latihan Ringan di Carrington

Rabu, 22 Februari 2017 - 01:16 WIB
Wayne Rooney Latihan Ringan di Carrington
Wayne Rooney Latihan Ringan di Carrington
A A A
MANCHESTER - Kabar baik datang buat penggemar Manchester United jelang laga leg kedua Liga Europa melawan Saint-Etienne, Kamis (23/2) malam WIB. Pasalnya, Wayne Rooney sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya di kompleks latihan klub di Carrington.

"Hari ini adalah pertama kalinya Wayne berlatih dan dia hanya melakukan hal-hal dasar, tetapi ketika sesi latihan masuk ke porsi yang berat, ia tidak ikut pelatihan," jelas Jose Mourinho seperti dikutip akun media sosial twitter Manchester United (@ManUtd), Rabu (22/2/2017).

Rooney diketahui mengalami cedera otot sehingga ia terpaksa melewatkan beberapa pertandingan penting saat melawan Saint-Etienne (Liga Europa) dan Blackburn Rovers (Piala FA). Inilah yang sempat membuat Mourinho sakit kepala mengingat ada dua laga penting yang bakal dihadapi United.

Meski demikian, Rooney mulai menunjukkan tanda-tanda kebugaran setelah ia gabung dengan 19 pemain dalam latihan, Selasa (21/2) kemarin. Ketika disinggung apakah Rooney bakal tampil saat laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton, akhir pekan ini, Mourinho belum bisa memastikan.

"Saya tidak tahu, mari kita lihat," sambung Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2360 seconds (0.1#10.140)