Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Senin, 27 Februari 2017 - 05:06 WIB
Real Madrid Kembali...
Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen
A A A
VILLARREAL - Real Madrid terhindar dari kekalahan setelah tertinggal dua gol di markas Villarreal, Senin (27/2/2017). El Real sukses mencetak comeback dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Real Madrid menemui kebuntuan di babak pertama. Hasilnya, kedua tim mengakhiri paruh pertama laga dengan skor kca mata.

Jalannya babak kedua berbanding terbalik dengan babak pertama. Pasca turun minum, terjadi drama lima gol sekaligus dua kartu kuning untuk protes yang diajukan Alvaro Gonzalez dan Roberto Soldado.

Villarreal lebih dulu membuka keunggulan lewat Manuel Trigueros (50') dan Cedric Bakambu (56'). Dua gol tersebut seperti menyengat El Real di sisa laga, sebab, permainan Ronaldo Cs langsung agresif begitu kebobolan dua gol.

Titik balik Real Madrid terjadi saat Gareth Bale mencetak gol balasan di menit ke-64. Tidak hanya itu, Madrid semakin tersengat setelah wasit memberikan hadiah penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-74.

Saat skor sama kuat 2-2, Real Madrid terus memberikan tekanan. Hasilnya, Alvaro Morata mencetak gol di menit ke-83 sekaligus mengunci kemenangan El Real di pertandingan tersebut.

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga. Mereka menggeser Barcelona yang duduk di peringkat kedua dengan selisih hanya satu poin. (Lihat klasemen lengkap di sini )

Susunan pemain Villarreal vs Real Madrid


Villarreal XI (4-4-2): Asenjo, Costa, Ruiz, Musacchio, Gaspar, Castillejo, Bruno, Trigueros, dos Santos, Adrian dan Bakambu.

Real Madrid XI (4-3-3):
Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Benzema dan Ronaldo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8739 seconds (0.1#10.140)