Di Tes Pramusim F1 2017, Tim Sauber Dapat Kabar Bagus

Senin, 27 Februari 2017 - 19:54 WIB
Di Tes Pramusim F1 2017, Tim Sauber Dapat Kabar Bagus
Di Tes Pramusim F1 2017, Tim Sauber Dapat Kabar Bagus
A A A
BARCELONA - Kabar baik datang dari Pascal Wehrlein, mantan rekan setim Rio Haryanto di tim Manor Racing pada F1 2016. Dia mengalami kemajuan pada progres penyembuhannya dari cedera punggung.

Ya, seperti dilaporkan Motorsport. Pembalap tim Sauber, Pascal Wehrlein, diyakini siap untuk turun dalam tes pramusim II F1 2017 di Barcelona pekan depan.

Seperti diketahui, pembalap Jerman tersebut mengalami cedera usai terlibat kecelakaan saat mengikuti event Race of Champions (ROC) bulan Januari lalu. Sejak saat itu, Wehrlein harus menjalani beberapa pemeriksaan medis.

Wehrlein yang kemudian didiagnosa menderita cedera punggung, terpaksa absen pada sesi tes pramusim perdana di Barcelona pekan ini.

Pembalap cadangan Ferrari, Antonio Giovinazzi, dijadwalkan menggantikan peran Wehrlein pekan ini. Giovinazzi akan menjalani tes di tim Sauber bersama pembalap utama Marcus Ericsson.

Motorsport.com mendapatkan informasi bahwa pemeriksaan medis terbaru mengindikasikan adanya peningkatan kondisi Wehrlein. Mantan rekan satu tim Rio Haryanto itu pun diperkirakan siap untuk kembali turun ke trek di sesi tes pramusim pekan depan yang dimulai pada tanggal 7 Maret.

Sauber belum mengumumkan keputusan akhir perihal kondisi Wehrlein, sehingga untuk saat ini Giovinazzi tetap menjadi opsi alternatif jika jasa pembalap Italia itu kembali dibutuhkan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8948 seconds (0.1#10.140)