Kenangan Wayne Rooney di Goodison Park Masih Tersimpan Rapih

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:56 WIB
Kenangan Wayne Rooney...
Kenangan Wayne Rooney di Goodison Park Masih Tersimpan Rapih
A A A
MANCHESTER - Kemesraan Wayne Rooney dengan penggemar Manchester United kembali terganggu dengan kemunculan kabar yang menyebut jika Ronald Koeman bersikeras ingin membawa pemain itu ke Goodison Park pada musim depan. Kembalinya pemain yang dikenal dengan julukan Wazza bisa menimbulkan romantisme dalam sepak bola.

Menilik sejenak ke belakang, Everton adalah salah satu klub yang telah membesarkan nama Rooney. Pasalnya, sebelum tergoda untuk meneruskan kariernya dengan menerima pinangan United, pemain bertubuh gempal itu lebih dulu menimba ilmu di Goodison Park selama delapan tahun.

Sehingga tak ada salahnya jika Koeman ingin mengingatkan Rooney dengan kenangan masa kecilnya. Dan, Everton akan membuka pintu selebar-lebarnya jika kapten tim nasional Inggris ingin kembali ke klub.

"Saya masih berpikir Wayne Rooney bermain di tingkat tinggi dan dia membuat pilihan yang baik dengan tinggal di Manchester United dan di Liga Inggris. Dia masih memiliki karier sekira dua sampai tiga tahun ke depan untuk bermain di tingkat tinggi," ungkap Koeman seperti dikutip Soccerway, Rabu (1/3/2017).

"Apa yang akan terjadi di akhir musim, saya tidak tahu. Menurut pendapat saya dia salah satu pemain yang bisa membuat Everton lebih kuat dari sekarang. Ini semua tentang apa yang pemain suka, apa yang perlu Manchester United lakukan dan kami tidak terlibat dalam proyek itu. Setiap pemain yang kami percaya dapat membuat perubahan pada Everton, maka kami akan menerimanya," tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)