Aji Santoso Soroti Penyelesaian Akhir Singo Edan

Jum'at, 03 Maret 2017 - 20:59 WIB
Aji Santoso Soroti Penyelesaian Akhir Singo Edan
Aji Santoso Soroti Penyelesaian Akhir Singo Edan
A A A
MALANG - Arema FC dipaksa menelan hasil buruk pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017. Tampil di markas Semen Padang, Kamis (2/3/2017) lalu, Arema keok 0-1.

Menurut pengamatan Aji Santoso, Christian Gonzales dan kawan-kawan tidak terlalu garang saat bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Karena itu ia meminta agar pemainnya lebih baik ketika melakukan finishing.

"Setelah pertandingan lawan Semen Padang, saya melakukan evaluasi, termasuk kemungkinan melakukan pendekatan berbeda pada taktik di lapangan. Dari sisi kemampuan tim, saya tidak ragu Arema bisa keluar dari tekanan dan bisa memenangkan pertandingan (leg kedua)," ungkap Aji, Jumat (3/3/2017).

"Penyelesaian akhir tentu menjadi perhatian karena kami dituntut untuk bisa mencetak gol di Kanjuruhan. Jeda waktu dari leg pertama dan kedua sangat pendek, jadi kami harus bisa memanfaatkannya agar tim bisa jauh lebih baik lagi," jelas pelatih Arema tersebut.

Leg kedua digelar di markas Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (5/3/2017). Jika ingin lolos ke laga final, Singo Edan wajib menang minimal 2-0.

"Kami akan bisa membalas dan lolos ke final. Saya sangat yakin," tegas Adam Alis, gelandang Arema.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)
pixels