Mental Baja Pemain Madrid Diuji

Rabu, 08 Maret 2017 - 01:48 WIB
Mental Baja Pemain Madrid Diuji
Mental Baja Pemain Madrid Diuji
A A A
NAPLES - Mantan gelandang Napoli, David Lopez, memperingatkan pemain Real Madrid untuk menyiapkan mental sekuat baja selama bertamu ke Stadion San Paolo. Menurutnya, skuat Zinedine Zidane akan menemukan suasana yang berbeda ketika memasuki lapangan hijau.

Apa yang dikatakan Lopez bukan isapan jempol belaka. Tensi panas ini sudah dirasakan Cristiano Ronaldo cs sejak tiba di Negeri Pizza pada Senin (6/3) siang waktu setempat. Ribuan penggemar Napoli sengaja menunggu kedatangan Los Blancos dengan memenuhi jalan di depan hotel tempat mereka menginap.

Ujian mental bagi para pemain Madrid masih akan terus dirasakan hingga mereka berada di lapangan hijau. Karena dari laporan media lokal menyebut bahwa enam jam sebelum pertandingan dimulai, ribuan penonton akan memasuki gerbang menuju Stadion San Paolo yang memiliki kapasitas 60,240 bangku penonton.

Bisa diibaratkan, ini adalah sebuah pertempuran 11 orang melawan 70 ribu massa. Sehingga tak salah jika Lopez memperingkatkan Madrid untuk berhati-hati.

"Orang-orang Spanyol akan menemukan suasana yang sangat bermusuhan, karena dukungan Napoli sangat luar biasa. Apa yang mereka alami sejak tiba di Naples belum seberapa dibandingkan dengan apa yang dirasakan para pemain Madrid di San Paolo. Yang jelas, seluruh penonton akan memberikan 100 persen dukungan untuk mencoba menghidupkan tim," jelas Lopez seperti dikutip Football Italia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)