Zlatan Ibrahimovic Dilarang Tampil Tiga Pertandingan

Rabu, 08 Maret 2017 - 02:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic Dilarang Tampil Tiga Pertandingan
Zlatan Ibrahimovic Dilarang Tampil Tiga Pertandingan
A A A
LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) resmi menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain tiga pertandingan kepada Zlatan Ibrahimovic. Keputusan itu diambil setelah penyerang Manchester United itu terbukti melakukan tindak kekerasan selama United berhadapan dengan AFC Bournemouth.

"Zlatan Ibrahimovic akan menjalani larangan main sebanyak tiga pertandingan dengan segera setelah ia mengakui dakwaan FA terkait perilaku kekerasannya dan menerima hukuman standar." Demikian pernyataan resmi FA seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (8/3/2017).

Pemain berusia 35 tahun telah menjadi tokoh kunci bagi United di musim ini. Ibra sudah mengumpulkan 26 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Tentu sanksi tersebut makin membuat Jose Mourinho sakit kepala. Betapa tidak, United bakal melakoni laga berat melawan Chelsea di perempat final Piala FA.

Tapi lain halnya bagi Wayne Rooney dan Marcus Rashford karena ini berkah buat mereka. Karena Rooney dan Rashford berpeluang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibra selama tiga pertandingan United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)