Gareth Bale Rekomendasikan Penerus Cristiano Ronaldo pada Real Madrid

Jum'at, 10 Maret 2017 - 18:10 WIB
Gareth Bale Rekomendasikan Penerus Cristiano Ronaldo pada Real Madrid
Gareth Bale Rekomendasikan Penerus Cristiano Ronaldo pada Real Madrid
A A A
MADRID - Saat ini Cristiano Ronaldo masih jadi tulang punggung Real Madrid. CR7 selalu masuk starting line-up setiap kali Los Blancos bertanding. Tapi, peran gelandang serang asal Portugal itu suatu saat akan berakhir.

Itu sangat disadari Bale. Dengan usia yang mendekati 32 tahun, kiprah Ronaldo bersama Real Madrid tidak akan lama lagi. Artinya, pelatih Zinedine Zidane tidak bisa berharap dapat terus memakai jasa mantan bintangn Manchester United tersebut.

Karena itu Bale menyarankan pada Real Madrid untuk segera mencari penerus Ronaldo. Pangeran Wales bahkan mengajukan rekomendasi, yakni pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Menurut laporan Don Balon, Bale meminta Real Madrid memboyong pemuda berusia 20 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, meski masih belia dan bukan penyerang murni, Alli cukup subur. Ketajamannya bisa disejajarkan dengan Ronaldo.

Di La Liga musim ini Ronaldo telah mendulang 18 gol serta tiga assist bagi Real Madrid dari 20 partai. Sedangkan Alli bisa mencatat 13 gol dan empat assist dari 26 laga bersama Tottenham Hotspur di Liga Primer.

Selain itu Real Madrid tidak perlu merogoh banyak uang untuk merekrut Alli. Harga pasar bekas pemain Milton Keynes Dons itu menurut transfermarkt berkisar 40 juta euro. Masalahnya, Alli masih punya kontrak hingga 30 Juni 2022.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)