Persib Bandung vs Semen Padang: Nil Waspada Penyerang Belia Maung Bandung

Sabtu, 11 Maret 2017 - 10:59 WIB
Persib Bandung vs Semen...
Persib Bandung vs Semen Padang: Nil Waspada Penyerang Belia Maung Bandung
A A A
BOGOR - Semen Padang mewaspadai dua penyerang belia Maung Bandung, Febri Haryadi dan Gian Zola. Pelatih Nil Maizar mengakui kualitas pemain tersebut bisa merepotkan Kabau Sirah jelang laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017.

Kepiawaian Febri dan Zola diakui dengan dipanggilnya masuk skuat timnas U-22 asuhan Luis Milla. Nil Maizar memprediksi bentok kedua tim di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam, akan berlangsung sengit. Selain termotivasi ingin menghapus luka dengan meraih peringat 3, kedua tim juga mengalami progres yang bagus selama mengikuti Piala Presiden 2017.

"Laga ini akan berlangsung menarik karena dua tim terluka yang akan tampil. Kami berusaha menang pada pertandingan nanti," kata Nil Maizar seperti dilansir laman resmi Persib.

Persib hanya mampu mencetak maksimal satu gol di satu laga pada lima pertemuan terakhir dengan Semen Padang. Dari tiga pertemuan terakhir, Persib dua kali menang dengan skor 1-0, sedangkan Semen Padang menang sekali dengan skor 4-0. (Baca Juga: Preview Persib Bandung vs Semen Padang: Bukan Demi Gengsi).

Meski terhenti di semifinal, namun Semen Padang merupakan tim paling produktif di Piala Presiden 2017 dengan torehan 15 gol dari enam laga dan hanya kemasukan lima gol. Meski demikian, Nil Maizar justru waspada kebangkitan Persib.

Mantan pelatih Putra Samarinda FC itu minta pemainnya tampil maksimal dan fokus. "Persib punya pemain bagus, Febri, Atep Rizal, atau Gian Zola. Saat di Malang kami kehilangan fokus sehingga menyerah dengan banyak gol. Itu sudah kami benahi dan siap tampil."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9885 seconds (0.1#10.140)