Arema Jadi Juara, Aremania Arak Piala Presiden 2017

Selasa, 14 Maret 2017 - 15:47 WIB
Arema Jadi Juara, Aremania Arak Piala Presiden 2017
Arema Jadi Juara, Aremania Arak Piala Presiden 2017
A A A
MALANG - Aremania, supporter fanatik Arema FC menyambut meriah kedatangan para pemain dengan konvoi, Selasa (14/3/2017) siang. Arema yang pulang membawa trofi Piala Presiden 2017 langsung disambut Aremania.

Skuat Arema mendarat di Bandara Abdulrahman Saleh pukul 09.00 WIB. Kepulangan Singo Edan usai melumat Pusamania Borneo FC 5-1 di final Piala Presiden di stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017) disambut ribuan Aremania yang kemudian melakukan pawai.

Dari bandara, mereka mengarak trofi Piala Presiden untuk diserahkan kepada Presiden Kehormatan Arema FC, Rendra Kresna di Pendopo Kabupaten Malang. Rendra yang juga Bupati Malang, mengatakan bangga dengan pencapaian armada Aji Santoso.

Namun, Rendra menilai jadi juara Piala Presiden 2017 baru awal perjalanan Arema musim ini. Dia berharap gelar pra-musim tersebut bakal memberikan motivasi dan kepercayaan diri kepada Arema agar semakin solid di Liga 1 musim 2017.

"Tentu saja ini bukan tujuan utama perjalanan Arema musim ini. Masih banyak tugas yang harus diselesaikan, terutama di kompetisi Liga 1. Saya berpesan agar Arema tidak keburu puas dan menjadikan gelar ini sebagai motivator agar bisa lebih baik lagi," pesan Rendra.

Setelah trofi Piala Presiden diterima Rendra, Aremania belum puas melakukan konvoi. Mereka kemudian keliling Kota Malang. Konvoi seperti itu sudah menjadi pemandangan lumrah ketika Arema menjuarai turnamen atau kompetisi besar.

Sementara, pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis Setyano mengaku bangga dan senang bisa memberikan performa terbaik di awal karirnya bersama Arema. Dia bertekad akan meningkatkan kemampuannya demi membawa Arema bersaing di Liga 1.

"Tentu saya senang karena langsung jadi juara dan pemain terbaik di Piala Presiden 2017. Ini awal bagus karena saya belum lama di Arema. Semoga gelar ini menjadikan saya lebih baik ke depannya, terutama membawa Arema meraih banyak gelar," ungkap Adam.

Gelandang berusia 23 tahun ini menerima hadiah Rp150 juta berkat gelar itu. Dan, niatnya akan diserahkan pada orang tuanya untuk menunaikan ibadah Haji. "Memberangkatkan orang tua ke tanah suci memang sudah menjadi impian saya," pungkas Adam.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)
pixels