Paul Pogba Terkapar Tiga Pekan

Jum'at, 17 Maret 2017 - 10:45 WIB
Paul Pogba Terkapar Tiga Pekan
Paul Pogba Terkapar Tiga Pekan
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba tak bisa tampil dalam beberapa pertandingan. Gelandang Manchester United itu mengalami cedera hamstring saat membela timnya di laga kontra Rostov, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB.

Sang pemain mengalami kesakitan di awal babak kedua. Keberadaan Pogba akhirnya digantikan Marouane Felaini pada menit 48. Menurut keterangan tim medis, pemain termahal dunia itu hanya perlu beristirahat minimal tiga pekan ke depan.

"Saya tidak tahu pasti mengenai kondisi Pogba. Tapi dia akan absen saat kami menghadapi Middlesbrough. Dia juga tidak ikut memperkuat Timnas Prancis," jelas pelatih MU, Jose Mourinho.

Pogba kemungkinan bakal absen dalam tiga pertandingan yang dimainkan MU. Pada 19 Maret 2017, Setan Merah bakal bertandang ke markas Middlesbrough. Setelah itu tim asuhan Mourinho bakal menghadapi West Bromwich Albion pada 1 April dan Everton di 5 April.

Sementara dengan Timnas Prancis, Pogba tak akan ikut dalam dua laga ke depan. Pada 26 Maret 2017, Les Blues akan bentrok dengan Luxemburg di babak kualifikasi Piala Dunia. Tiga hari kemudian Prancis akan meladeni Spanyol di pertandingan uji coba.

Bagi Pogba, ini jadi cedera pertama yang didapatnya sepanjang musim 2016/2017. Sebelumnya pemain 24 tahun itu tidak pernah absen dalam 25 laga di Liga Premier Inggris.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)