Preview Sampdoria vs Juventus: Lupakan Barcelona!

Minggu, 19 Maret 2017 - 16:39 WIB
Preview Sampdoria vs Juventus: Lupakan Barcelona!
Preview Sampdoria vs Juventus: Lupakan Barcelona!
A A A
GENOA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap pemainnya melupakan Barcelona saat bertandang ke markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017) pukul 21.00 WIB. Allegri ingin La Vecchia Signora fokus mengamankan tiga angka demi mengokohkan posisi di puncak klasemen Serie A 2016/2017.

Undian memaksa Juventus menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini. Namun, Allegri menegaskan masih banyak pekerjaan yang harus Juventus selesaikan sebelum bentrok dengan Barcelona.

"Tidak diragukan lagi. Laga perempat final Liga Champions melawan Barcelona akan menjadi laga yang menarik. Tapi, ada empat pertandingan yang harus kami mainkan terlebih dahulu sehingga tidak masuk akal untuk berbicara tentang hal itu sekarang," kata Allgeri dilansir laman resmi klub.

"Satu hal yang saya akan katakan adalah bahwa pikiran kami tidak selalu terbawa oleh laga versus Barcelona. Untuk Juventus ini harus benar-benar normal. Dalam tiga tahun terakhir kami telah mencapai final Liga Champions. Babak 16 besar terakhir, kami melawan Bayern Muenchen, dan kali ini di perempat final melawan Barcelona. Bagi saya, tidak ada yang sangat istimewa atau aneh tentang itu."

Menurut Allegri timnya kini fokus menghadapi Sampdoria yang telah memenangkan lima laga dan imbang dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Sampdoria mengalahkan AS Roma di kandang, Milan di laga tandang, dan akhir pekan lalu mengalahkan Genoa di Derby della Lanterna.

"Oleh karena itu, kami perlu pendekatan profesional seperti yang telah kami lakukan di pertandingan terakhir kami. Tujuan utama kami tetap memenangkan liga. Sejarah menunjukkan bahwa mengangkat enam gelar Serie A berturut-turut hampir tidak mungkin, tapi kami memiliki kesempatan untuk melakukannya dan kami harus melakukannya."

Soal kondisi tim, Allegri menjelaskan bek Giorgio Chiellini tidak bisa tampil. Andrea Barzagli akan bermain dan salah satu Bonucci atau Rugani akan bermitra dengannya dia. "Saya sama sekali tidak khawatir tentang fakta bahwa Gonzalo Higuain belum mencetak gol untuk beberapa permainan. Hal ini terjadi untuk semua striker. Dia tidak lelah. Sebaliknya, dia dalam kondisi sangat baik."

Perkiraan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira, Praet; Fernandes; Quagliarella, Muriel.

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic, Higuain

Lima Pertemuan Terakhir
26-10-2016 Serie A Juventus vs Sampdoria 4-1
14-05-2016 Serie A Juventus vs Sampdoria 5-0
10-01-2016 Serie A Sampdoria vs Juventus 1-2
02-05-2015 Serie A Sampdoria vs Juventus 0-1
14-12-2014 Serie A Juventus vs Sampdoria 1-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9173 seconds (0.1#10.140)