Vesnina Simpan Kenangan Indah di Indian Wells

Selasa, 21 Maret 2017 - 16:11 WIB
Vesnina Simpan Kenangan Indah di Indian Wells
Vesnina Simpan Kenangan Indah di Indian Wells
A A A
INDIAN WELLS - Indian Wells menjadi salah satu kota yang penuh kenangan dan tidak akan pernah dilupakan oleh petenis Rusia, Elena Vesnina. Wanita kelahiran 1 Augustus 1986 itu berhasil merebut gelar Indian Wells Masters 2017, setelah mengalahkan pesaing senegaranya, Svetlana Kuznetsova di final, akhir pekan kemarin.

Berkat kemenangan tersebut, Vesnina pun merebut gelar tingkat Masters pertamanya dan trofi ketiga turnamen WTA selama karirnya sejauh ini. Namun, bukan hanya itu yang membuat Indian Wells memberikan kenangan tersendiri buatnya.

Vesnina masih ingat betul ketika dirinya masih berusia 16 tahun. Kala itu, Vesnina melakukan kunjungan pertamanya ke Indian Wells, dan dia sangat terpana dengan suasana kota yang berada di California, Amerika Serikat tersebut, terutama Indian Wells Tennis Garden. "Saya (saat itu) tidak berada dalam kualifikasi," ujar Vesnina melansir laman resmi WTA.

"Tapi ketika baru tiba, saya melihat di luar, saya bergumam, 'Oh Tuhan, saya ingin menetap di sini," sambung Vesnina saat kali pertama menginjakkan kakinya di Indian Wells.

Vesnina pun berkisah bahwa dirinya tinggal bersama seorang wanita tua yang rumahnya sangat bagus. "Dia memiliki dua mobil, salah satunya mobil convertible, lalu memiliki taman dengan jeruk, buah anggur. Semuanya itu begitu indah di sini," sambungnya.

Sementara itu, kemenangan Indian Wells Masters cukup mendongkrak peringkat Vesnina di daftar pemain dunia WTA, dari yang sebelumnya berada di posisi 15 sekarang berada di peringkat 13 dunia. Sementara ini, dia juga berada di posisi keenam dalam perebut delapan tiket ke Final Tour WTA di Singapura akhir tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)