PSGC Ciamis Siap Ganyang Persibas Banyumas di Stadion Galuh

Selasa, 21 Maret 2017 - 19:58 WIB
PSGC Ciamis Siap Ganyang Persibas Banyumas di Stadion Galuh
PSGC Ciamis Siap Ganyang Persibas Banyumas di Stadion Galuh
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis siap menerima kunjungan balasan Persibas Banyumas dalam rangka latih tanding. Rencananya kick-off duel persiapan jelang Liga 2 ini akan dilaksanakan Sabtu (25/3/2017) pukul 15.30 WIB di stadion Galuh, Ciamis.

Uji coba ini disinyalir sebagai laga pertama PSGC Ciamis di stadion Galuh setelah dibentuk lagi dan ditangani Carlos De Mello asal Brasil. Saat ini panpel pertandingan PSGC Ciamis masih melakukan persiapan dengan menggelar rapat di Sekretariat KONI Ciamis.

Menurut ketua panpel Yasmin Sambas, sekalipun ini merupakan laga uji coba, namun harus memenuhi aturan dan prosedur sesuai pertandingan resmi. Seperti berkoordinasi dengan tim medis serta pihak kepolisian guna keamanan saat pertandingan.

"Kondisi lapangan stadion Galuh sangat siap digunakan untuk menggelar pertandingan (persahabatan antara PSGC Ciamis melawan Persibas Banyumas)," ujar Yasmin usai rapat di Sekretariat KONI Ciamis, Selasa (21/3/2017).

Pada pertandingan uji coba nanti panpel akan menyediakan tiket sesuai kapasitas penonton, yakni sebanyak 14 ribu lembar. Dan, harga untuk VIP mencapai Rp100.000, sementara tribun selatan, tribun timur dan utara disama ratakan Rp10.000.

Asisten manajer PSGC Ciamis, Aef Saepoulloh menuturkan laga uji coba ini merupakan salah satu persiapan menghadapi kompetisi resmi. Partai ini jadi tolak ukur perkembangan PSGC Ciamis sejak digantinya pelatih Heri Rafni Kotari.

"Diharapkan laga uji coba ini berjalan sesuai harapan dimana panpel menyiapkan semaksimal mungkin. Pastinya pada laga nanti kami akan menurunkan kekuatan penuh, yang mana PSGC Ciamis musim ini diperkuat 80% pemain lokal," ungkap Aef.

Aef menambahkan PSGC Ciamis nantinya akan menggelar uji coba lagi, yang salah satunya melawan Persib Bandung. Ya, Aef mengklaim banyak klub yang meminta melakukan laga persahabatan dengan PSGC Ciamis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)