Starting XI Azerbaijan vs Jerman: Loew Bikin 7 Perubahan

Minggu, 26 Maret 2017 - 23:08 WIB
Starting XI Azerbaijan vs Jerman: Loew Bikin 7 Perubahan
Starting XI Azerbaijan vs Jerman: Loew Bikin 7 Perubahan
A A A
BAKU - Usai mengatasi perlawanan Inggris 1-0 dalam friendly match di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dini hari WIB lalu. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, melakukan sejumlah pergantian yang dinilainya tetap mampu membawa pulang kemenangan dari markas Azerbaijan.

Ya, hal itu dilakukan oleh Loew ketika membawa Timnas Jerman ke Baku, guna meladeni tuan rumah Azerbaijan, dalam lanjutan matchday 5 kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Tofiq Behramov, Minggu (26/3/2017) jelang tengah malam WIB.

Setelah laga perpisahan Lukas Podolski di Dortmund, perannya di Baku digantikan oleh gelandang serang Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Sami Khedira, Andre Schurrle, Mario Gomez, Benedikt Howedes, Thomas Muller, serta kiper Bernd Leno, kali ini tampil sejak menit awal. Mereka mengantar Julian Brandt, Timo Werner, Leroy Sane, Julian Weigl, Antonio Rudiger, dan Marc-Andre ter Stegen ke bangku cadangan.

Perlu diketahui, saat ini Jerman memimpin klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dengan nilai 12, hasil dari empat kemenangan dalam empat laga (selisih gol 16-0). Sedangkan Azerbaijan berada di urutan ketiga dengan 7 poin dengan rapor 2 kali menang, dan masing-masing sekali imbang serta sekali kalah.
Suasana ruang ganti Timnas Jerman jelang laga kontra tuan rumah Azerbaijan. (Foto-twitter)
Berikut starting eleven Azerbaijan vs Jerman:
Azerbaijan (4-2-3-1)
Agayev (g): Mirzebeyov, Sadiqov, Huseynov, Pasayev; Amirquliyev, Qarayev; Nazarov, Huseynov, Ismayilov; Seydayev

Jerman (4-2-3-1)
Leno (g): Hector, Hummels, Howedes, Kimmich; Kroos, Khedira; Schurrle, Draxler, Muller; Gomez
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)