Susunan Pemain Belanda vs Italia

Rabu, 29 Maret 2017 - 01:33 WIB
Susunan Pemain Belanda vs Italia
Susunan Pemain Belanda vs Italia
A A A
AMSTERDAM - Era baru tim nasional Belanda bakal dimulai di bawah komando Fred Grim. Adalah Italia yang akan menjajal kemampuan pelatih baru dalam meramu strategi dalam laga persahabatan yang berlangsung di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Selasa (28/3/2017) atau Rabu (29/3/2017) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi harga mati buat tuan rumah mengingat baru-baru ini De Oranje baru saja ditinggal oleh pelatih Danny Blind usai dipecat Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Karena itu, Grim tidak terlalu banyak mengubah pemain yang akan diturunkannya.

Dia tetap mengandalkan sejumlah pemain yang dianggap memiliki talenta besar untuk membuat kejutan. Di bagian terpisah, pelatih Italia Giampiero Ventura kelihatannya banyak melakukan perubahan.

Salah satunya dengan menempatkan Eder untuk berduet dengan Ciro Immobile. Sementara Marco Verratti dan Daniele De Rossi bakal berkolaborasi untuk mengalirkan bola ke jantung pertahanan lawan dan mengatur ritme permainan Italia.

Susunan pemain


Belanda (4-3-3)
Jeroen Zoet, Kenny Tete, Bruno Martins, Wesley Hoedt, Daley Blind, Kevin Strootman, Jeremy Lens, Georginio Wijnaldum, Davy Klaassen, Memphis Depay, Quincy Promes.
Pelatih: Fred Grim

Italia (3-5-2) Gianluigi Donnarumma; Bonucci, Romagnoli, Daniele Rugani, Davide Zappacosta; Marco Parolo, Darmain, Marco Verratti, Daniele De Rossi, Eder, Ciro Immobile
Pelatih: Giampiero Ventura
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)