PSGC Ciamis Jajal Kemampuan di Turnamen Bupati Bogor Cup

Kamis, 30 Maret 2017 - 21:02 WIB
PSGC Ciamis Jajal Kemampuan di Turnamen Bupati Bogor Cup
PSGC Ciamis Jajal Kemampuan di Turnamen Bupati Bogor Cup
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis bakal menguji kemampuannya di laga pramusim. Pada 7 April nanti, mereka akan bertandang ke Bogor guna mengikuti turnamen Bupati Bogor Cup 2017.

Kepastian ikut sertanya PSGC dalam turnamen itu ditegaskan Manajer Tim, Herdiat Sunarya. Diakuinya, PSGC telah mendapat undangan dari Persikabo Bogor selaku tuan rumah.

"Kami akan ikut. Sekarang setelah tim terbentuk perlu dilakukan beberapa kali uji coba pertandingan untuk melihat perkembangan dan nantinya kekurangan-kekurangan akan diperbaiki oleh pelatih," ujarnya saat ditemui di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (30/3/2017).

Selain Persikabo dan PSGC, turnamen ini juga melibatkan PS TNI serta Perserang Serang. Nantinya turnamen bakal menggunakan format sistem gugur.

Namun sebelum mengikuti Bupati Bogor Cup 2017, PSGC terlebih dulu menjadwalkan uji coba melawan PSIM Yogyakarta. Rencananya uji coba itu diadakan di Yogyakarta pada 2 April 2017 mendatang.

Tujuan PSGC bermain di luar kota agar skuat asuhan Carlos De Mello lebih siap menghadapi tekanan di pertandingan tandang. Berdasarkan catatan tahun sebelumnya, PSGC sering menelan hasil buruk ketika tampil di markas lawan. Karena itu mereka ingin membenahi masalah tersebut dengan membiasakan para pemain bertarung di markas lawan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)