SFC Pastikan 4 April Launching Tim

Jum'at, 31 Maret 2017 - 16:24 WIB
SFC Pastikan 4 April Launching Tim
SFC Pastikan 4 April Launching Tim
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) memastikan 4 April untuk launching tim. Tidak ada kendala lagi dan tidak mungkin untuk dimundurkan jadwal mengenalkan Laskar Wong Kito ke hadapan publik.

Penegasan ini disampaikan Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi. "Kali ini tidak akan diundur lagi. Karena sudah bisa kami pastikan 4 April,"kata Nirmala Dewi,
Jumat (31/3/2017).

Sedangkan lokasi tempat kata Cek Wik nama panggilan Nirmala Dewi dipilih Palembang Icon (PI) yang akan dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai. "Seperti rencana sebelumnya kita akan gunakan Mall sekarang sudah kami pilih tempatnya di PI pukul 19.00 WIB malam,"tuturnya.

Soal batalnya beberapa kali launching disebut Cek Wik karena kesibukan tim yang tengah menjalani tur uji coba. Hal itu tentunya membuat jadwal launching yang harus dikorbankan. Dia berharap masyarakat mengerti dan memaklumi soal molornya jadwal tersebut. "Kita pilih mall juga agar suporter dan masyarakat bisa melihat secara lebih dekat SFC dan juga pelatih anyar,"ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8395 seconds (0.1#10.140)