Zidane Maklumi Amarah James Rodriguez

Kamis, 06 April 2017 - 09:51 WIB
Zidane Maklumi Amarah...
Zidane Maklumi Amarah James Rodriguez
A A A
LEGANES - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez meluapkan kekecewaannya di laga kontra Leganes, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Ia tidak senang saat dipaksa keluar lapangan pada menit 72.

James mencetak gol pembuka di menit 15. Namun hal itu tidak mempengaruhi keputusan Zinedine Zidane untuk menggantinya di babak kedua. Peran James digantikan Isco dan setelah keluar lapangan, ia mengeluarkan umpatan lalu dilanjutkan memukul bangku cadangan yang dihuni jajaran pemain serta staf pelatih Madrid.

Menanggapi peristiwa itu, Zidane tak mau ambil pusing. Menurutnya yang dilakukan James adalah hal wajar.

"James? Saya belum bicara dengannya. Tapi menurut saya normal ketika Anda tidak bermain selama 90 menit. Ini bukan hal aneh dan kasusnya harus segera diselesaikan," ucap Zidane yang dikutip dari Football Espana.

"Dia bermain bagus, tapi saya tetap pada keputusan yang sudah dibuat. Saya tidak membenci James, begitu pula sebaliknya. Saya senang dengan penampilannya dan kekecewaannya merupakan hal yang wajar," sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Dalam laga kontra Leganes, Madrid menang 4-2. Selain James, gol dicetak Alvaro Morata menit 18, 23 dan 48. (Baca Juga: Morata Hat-trick, Madrid Rebut Kembali Takhta dari Barca
Berkat kemenangannya ini, Madrid berhasil pertahankan takhta klasemen. Untuk sementara Los Blancos memiliki 71 poin, unggul dua angka dari rival abadinya, Barcelona.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)