KONI Sulsel Apresiasi Kesiapan Kabupaten Pinrang

Kamis, 06 April 2017 - 16:35 WIB
KONI Sulsel Apresiasi Kesiapan Kabupaten Pinrang
KONI Sulsel Apresiasi Kesiapan Kabupaten Pinrang
A A A
MAKASSAR - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat mengapresiasi kesiapan Kabupaten Pinrang sebagai penyelenggara Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018.

Ini dikarenakan Pemerintah Daerah itu antusias menyambut perhelatan olahraga terbesar di Sulsel. Termasuk saat melakukan kunjungan dan peninjauan persiappan venue yang akan digunakan untuk pertandingan di Porda.

Pada kunjungan itu KONI Sulsel diwakili Ketua Harian Ellong Tjandra dan Sekertaris Umum Addien. Keduanya disambut baik Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dan seluruh unsur pemerintahan. Mereka lalu membahas soal kesiapan penyelenggaraan even olahraga yang bertujuan mencari atlet berprestasi di Sulsel.

Ellong mengatakan sangat berterima kasih atas penerimaan rombongan KONI Sulsel di kantor Bupati Pinrang. "Kami apresiasi Bupati Pinrang yang menyempatkan waktunya untuk menerima rombongan cabor dan pengurus KONI Sulsel. Ini bentuk kerja sama pemerintah setempat," ungkapnya

Ellong yang juga Ketua Harian Federasi Karate-Do Indonesia (Forki) Sulsel menyakini Kabupaten Pinrang bisa memanfaatkan fasilitasnya yang cukup banyak. "Hanya saja beberapa cabor yang akan diselesaikan,” sambungnya.

“Detail dirincikan venue yang dapat dipakai pada Porda XVI nanti. Sedangkan masukan Bupati Pinrang, kami pasti menerimanya. Selain itu, kami juga akan membawa perlengkapan olahraga dari Kota Makassar untuk membantu penyelenggara," tambah Ellong.

Andi juga menginginkan Porda XVI berjalan dengan baik dan sukses. Apalagi Sulsel sedang mencari atlet terbaik untuk PON 2020 di Papua. "Kami menyampaikan bahwa Kabupaten (Pinrang) siap menjadi tuan rumah," ujarnya di ruang pertemuan Bupati Pinrang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)