SIS Olympic 2017, Kreativitas Siswa Lewat Ajang Olahraga

Kamis, 06 April 2017 - 16:56 WIB
SIS Olympic 2017, Kreativitas Siswa Lewat Ajang Olahraga
SIS Olympic 2017, Kreativitas Siswa Lewat Ajang Olahraga
A A A
JAKARTA - Ajang kreativitas siswa selalu mendapat perhatian khusus dari MNC Play. Kali ini SIS Group of School yang mengadakan acara SIS Olympic 2017, ajang kompetisi olahraga yang diikuti 3.000 partisipan dari seluruh keluarga besar SIS di Indonesia.

Peserta olimpiade berasal dari 8 sekolah yang tersebar di Jakarta, Medan, Cilegon, Semarang, dan Palembang. Acara digelar selama empat hari mulai 5-8 April 2017 di SIS Kelapa Gading, Jakarta.

“Hadirnya kami dalam ajang olimpiade ini adalah untuk memperkenalkan program MNC Play Goes to School, yaitu memperkenalkan berbagai layanan MNC Play kepada pelajar di berbagai sekolah. Sebelumnya MNC Play juga turut mendukung acara di berbagai sekolah seperti Cikal Cup dan PL Project,” ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

“Tentunya, kami mengharapkan para siswa dapat memanfaatkan layanan yang kami miliki seperti internet cepat dengan kecepatan stabil untuk menunjang kegiatan belajar mengajar ataupun mengembangkan kreativitas mereka,” tambah Haikal.

Cabang olahraga yang digelar dalam kompetisi ini bervariasi. Mulai dari Basket, Atletik, Renang, Tenis, Tenis Meja, Bola Volly, Bulu Tangkis, sampai dengan Futsal. Selama empat hari penyelenggaraan, acara akan dimulai sejak pukul 08.00 – 16.00 WIB.

“Salah satu kegiatan untuk menunjang kegiatan akademik, adalah kegiatan olahraga. Seperti dalam pribahasa mens sana in corpore sano (didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), maka kami terinspirasi untuk rutin mengadakan kegiatan berbagai cabang olahraga bagi seluruh pelajar SIS Group of Schools setiap tahunnya. Terima kasih kepada MNC Play yang turut mempromosikan cara ini,” ucap Gareth Jones, Project Leader SIS Olympic 2017.

SIS Group of Schools adalah sebuah sekolah swasta yang terinspirasi dari keberhasilan sistem pendidikan Singapura yang mencapai beberapa hasil terbaik dalam tes internasional. Sejak pertama kali berdiri pada 1995, SIS Group of Schools telah memiliki kurang lebih 3.000 siswa di delapan sekolah di Indonesia.

Berikut dukungan MNC Play dalam acara acara SIS Olympic 2017:
1. SIS 1
Hadirnya MNC Play dalam ajang olimpiade ini adalah untuk memperkenalkan program MNC Play Goes to School, yaitu memperkenalkan berbagai layanan MNC Play kepada pelajar di berbagai sekolah. Sebelumnya MNC Play juga turut mendukung acara di berbagai sekolah seperti Cikal Cup dan PL Project.
2. SIS 2
Cabang olahraga yang digelar dalam kompetisi ini bervariasi. Mulai dari Basket, Atletik, Renang, Tenis, Tenis Meja, Bola Volly, Bulu Tangkis, sampai dengan Futsal.
3. SIS 3
SIS Group of School yang mengadakan acara SIS Olympic 2017, sebuah ajang kompetisi olahraga yang diikuti oleh 3.000 partisipan dari seluruh keluarga besar SIS di Indonesia.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)