Sriwijaya FC Tegaskan Jadwal Liga 1 Masih Tentatif

Kamis, 06 April 2017 - 23:30 WIB
Sriwijaya FC Tegaskan Jadwal Liga 1 Masih Tentatif
Sriwijaya FC Tegaskan Jadwal Liga 1 Masih Tentatif
A A A
PALEMBANG - Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengungkap jadwal Liga 1 yang dirilis Sriwijaya FC masih bersifat draft atau ajuan awal.

Itu berarti dalam pelaksanaannya, beberapa pertandingan Sriwijaya FC bisa saja terjadi berubahan sesuai kesepakatan penyelenggara PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI.

"Jadwal yang kami (Sriwijaya FC) terima dari kompetisi memang benar. Tapi, bisa saja berubah," jelas Faisal, Kamis (6/4/2017).

Menurut pria asal Padang ini, Sriwijaya FC mendapat konsep jadwal Liga 1 berupa draft saja. Karena kedepan masih akan ada berubahan. Terlebih lagi masuknya bulan Ramadhan kemungkinan akan terjadi banyak penyesuaian.

"Bisa dikatakan jadwal yang keluar satu musim dikirim kepada kami kemarin sebagai ajuan dari klub saja. Apabila ada jadwal yang berubah misalnya ada keberatan dari klub bisa saja itu berubah. Tadi itu sama saja seperti draf awal," papar Faisal.

Faisal hanya berharap draft itu tidak dijadikan supporter Sriwijaya FC sebagai patokan jadwal selama satu musim. Makanya akan diberi pemahaman terlebih dulu soal jadwal agar fans bisa terus mendukung Laskar Wong Kito.

"Makanya kami minta agar suporter dan masyarakat tidak terlalu berpatokan kepada jadwal tersebut," pungkas Faisal.

Lalu, untuk memantapkan Liga 1, pihak penyelenggara menggundang semua kontestan menghadiri Club Workshops, Sabtu (8/4/2017) di Park Lane Hotel Jakarta. LIB mengajak klub peserta membahas terkait match/event management, media dan marketing/komersial.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5464 seconds (0.1#10.140)