Kapten Sriwijaya FC Sematkan Harapan Tinggi pada Oswaldo

Jum'at, 07 April 2017 - 16:03 WIB
Kapten Sriwijaya FC Sematkan Harapan Tinggi pada Oswaldo
Kapten Sriwijaya FC Sematkan Harapan Tinggi pada Oswaldo
A A A
PALEMBANG - Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo menyambut baik masuknya pelatih baru. Dia menilai hadirnya Oswaldo Lessa Filho akan menghadirkan atmosfir positif bagi Laskar Wong Kito.

Hyun Koo mengatakan meski berstatus pelatih asing karena berasal dari Brasil, Oswaldo memiliki komunikasi yang sangat baik saat melatih Sriwijaya FC. "Komunikasinya sangat bagus. Dia juga sangat telaten," katanya.

Pemain asal Korea Selatan ini mengaku menaruh ekspektasi tinggi pada Oswaldo. Hyun Koo ingin perubahan ini dapat membantu Sriwijaya FC meraih hasil terbaik di Liga 1 musim 2017.

Gelandang berusia 34 tahun itu juga berharap pendeknya durasi persiapan Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia tidak jadi kendala. Pasalnya, klub yang juga berjuluk Elang Andalas itu punya sejumlah target.

Sebagai kapten, mantan pemain Jeju United itu sangat optimis dapat mempersembahkan trofi Liga 1 kepada Sriwijaya FC. "Kami mau juara itu sudah jelas dengan latihan keras yang sekarang kami jalankan," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5093 seconds (0.1#10.140)