Timnas Wanita U-15 Jalani Uji Coba Dengan Tim Lokal

Sabtu, 08 April 2017 - 17:20 WIB
Timnas Wanita U-15 Jalani Uji Coba Dengan Tim Lokal
Timnas Wanita U-15 Jalani Uji Coba Dengan Tim Lokal
A A A
LUBUKLINGGAU - Tim nasional (timnas) wanita Indonesia U-15 mulai bersiap untuk mengikuti Piala AFF Wanita U-15 2017 di Laos, 6-18 Mei 2017. Saat ini timnas wanita U-15 melaksanakan training centre (TC/pemusatan latihan) di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, yang sudah dilaksanakan sejak 2 April hingga 2 Mei nanti.

Ada 24 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan itu. Para pemain tersebut terpilih dari hasil pantauan dalam turnamen Piala Putri Nusantara yang berlangsung di Jepara, bulan lalu. Ada empat pemain dari Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas yang tengah mengikuti seleksi.

Selain berlatih, skuat asuhan Rully Nere itu juga mengagendakan uji coba selama di Kota Lubuklinggau. "Kami akan beruji coba sampai lima kali, Nantinya, bukan hanya melawan tim putri, tapi juga tim putra, namun yg usianya 12 atau 13 tahun," kata Rully Nere.

"Selain program teknik dan fisik, kami juga akan mengasah mental para pemain. Karena rata-rata pemain ini masih muda dan berlatih di sini jauh dari keluarga," tambahnya Rully.

Rencananya, uji coba pertama akan dilakukan hari ini melawan tim sepak bola putri Lubuklinggau. "Ya kita akan lakukan uji coba sore ini dengan tim sepak bola wanita disini (Lubuklinggau," katanya.

Namun, saat ditanya apakah akan dilaksanakan uji coba dengan tim dari luar, Rully mengatakan tidak akan digelar uji coba dengan tim dari luar. "Uji coba semuanya akan dilakukan dengan tim lokal," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8465 seconds (0.1#10.140)