Manchester United Perpanjang Derita Sunderland

Minggu, 09 April 2017 - 21:29 WIB
Manchester United Perpanjang Derita Sunderland
Manchester United Perpanjang Derita Sunderland
A A A
SUNDERLAND - Manchester United memperpanjang derita Sunderland dengan mencuri tiga angka di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017) malam WIB. Di pertandingan tersebut, Setan Merah membungkam tuan rumah dengan skor 3-0.

Tampil di kandang Sunderland, Manchester United langsung bermain agresif. Akibatnya, Luke Shaw mendapat kartu kuning saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Wasit Craig Pawson memberi peringatan setelah Shaw melanggar Didier Ndong.

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung Setan Merah baru tercipta di menit ke-30. Memanfaatkan umpan Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung kiper Sunderland.

Tidak ada tambahan gol di sisa babak pertama. Namun, Sunderland harus bermain dengan 10 orang setelah Sebastian Larsson diganjar kartu merah pada menit ke-43. Larsson diusir wasit setelah melepaskan tekel keras kepada Ander Herrera.

Di babak kedua, Manchester United bermain lebih leluasa karena unggul jumlah pemain. Henrik Mkhitaryan bahkan mampu menggandakan keunggulan Setan Merah di awal babak kedua, tepatnya 45 detik setelah turun minum.

Pesta gol Manchester United ditutup aksi pemain pengganti -Marcus Rashford- yang membobol gawang Pickford di menit ke-90. Pemain yang baru masuk di menit ke-64 itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan 3-0 membuat Manchester United untuk sementara menggeser Arsenal dari posisi kelima. Anak asuh Jose Mourinho kini mengoleksi 57 poin dari 37 pertandingan.

Hasil ini juga membuat Sunderland menderita tiga kekalahan beruntun di ajang Premier League. Sekaligus, ini juga memperpanjang derita Sunderland yang belum mencicipi kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

Susunan pemain kedua tim

Sunderland:
Pickford, Jones, Denayer, Kone, Oviedo (Javier Manquillo 39'), Cattermole (Fabio Borini 66'), Rodwell, Ndong, Larsson, Anichebe, Defoe.
Cadangan: Mannone, Djilobodji, Manquillo, Gibson, Pienaar, Khazri, Borini

Manchester United:
Romero, Darmian, Bailly, Rojo, Shaw (Daley Blind 61'), Herrera, Fellaini, Lingard (Marcus Rashford 64'), Pogba, Mkhitaryan (Anthony Martial 78'), Ibrahimovic.
Cadangan: Perreira, Tuanzebe, Fosu-Mensah, Blind, Carrick, Martial, Rashford
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)