Pelatih Bicara Daya Juang Marcus/Kevin di Malaysia Terbuka 2017

Senin, 10 April 2017 - 01:23 WIB
Pelatih Bicara Daya Juang Marcus/Kevin di Malaysia Terbuka 2017
Pelatih Bicara Daya Juang Marcus/Kevin di Malaysia Terbuka 2017
A A A
KUCHING - Keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merebut gelar di Malaysia Terbuka 2017 terasa spesial karena menjadi gelar ketiga dan mencetak hat-trick. Sorotan tentunya datang untuk pelatih.

Setelah merebut gelar juara di All England 2017, Marcus/Kevin langsung kembali latihan untuk memenuhi target pertahankan gelar India Terbuka 2017. Kurang dari dua pekan persiapan, Marcus/Kevin sukses mempertahankan gelar di India Terbuka 2017.

Dari New Delhi, di malam yang sama setelah laga final, Marcus/Kevin langsung terbang ke Kuala Lumpur dan terbang lagi ke Kuching untuk mengikuti Malaysia Terbuka. Selama di Malaysia, Marcus/Kevin mau tak mau harus menghadapi lawan-lawan berat sejak babak awal.

Tiga pasangan Tiongkok dan dua pasangan Jepang tentunya bukanlah lawan mudah, namun semuanya berhasil dipulangkan oleh Marcus/Kevin yang juga mengatakan tengah dilanda flu dan batuk.

"Marcus/Kevin itu memang punya rasa tak mau kalah yang tinggi. Motivasinya itu maunya memenangkan semua pertandingan yang mereka lalui. Bisa dilihat sendiri bagaimana mereka di Malaysia Open ini walaupun fisiknya sudah habis-habisan tapi daya juangnya luar biasa," kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)