Marquez Akui Kecerobohan di GP Argentina

Senin, 10 April 2017 - 09:32 WIB
Marquez Akui Kecerobohan di GP Argentina
Marquez Akui Kecerobohan di GP Argentina
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Marc Marquez gagal memanfaatkan momentum di GP Argentina 2017. Pembalap yang memulai lomba dari pole position tersebut gagal meraih poin karena terjatuh di lap keempat.

Menanggapi peristiwa itu, Marquez enggan menyalahkan siapapun. Menurutnya kecelakaan tersebut murni kesalahan ia sendiri. (Baca Juga: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Terjatuh di GP Argentina
"Harusnya ada pengereman untuk tikungan kedua. Namun saya membuat bagian depan terkunci dan akhirnya jatuh. Tak peduli dimana, kapan atau bagaimana situasinya. Yang jelas saya tidak dapat poin di balapan pekan ini," sesal Marquez.

"Ini merupakan kesalahan saya. Jelas saya kecewa dan ini sempat saya katakan di Qatar. Sekarang saya terpaksa mengatakan ini lagi. Kesalahan pada awal musim memberi hukuman cukup berat pada Anda. Kali ini saya melakukannya lagi dan saya minta maaf pada tim Honda," ungkapnya yang dikutip dari Crash.

Marquez Akui Kecerobohan di GP Argentina


Pembalap berjuluk The Baby Alien itu berharap bisa memperbaiki penampilannya di seri ketiga musim ini. Pada 23 April 2017, seluruh kontestan bakal melanjutkan persaingan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat.

"Sebagai manusia, kami harus berpikir mengapa ini semua bisa terjadi. Sekarang kami akan fokus ke balapan berikutnya," ujar Marquez.

Untuk sementara pembalap 24 tahun itu ada di posisi delapan klasemen. Dalam dua seri di musim ini, Marquez baru mengumpulkan 13 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)
pixels