Maradona prediksi Balotelli akan ledakan Der Panzer

Kamis, 28 Juni 2012 - 17:09 WIB
Maradona prediksi Balotelli akan ledakan Der Panzer
Maradona prediksi Balotelli akan ledakan Der Panzer
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona mengatakan striker kontroversi Italia, Mario Balotelli akan menunjukkan permainan terbaiknya saat menghadapi Jerman di semifinal Piala Eropa 2012, dini hari nanti.

Keyakinan ini dikatakan Maradona karena selama menyaksikan pertandingan di penyisihan Grup hingga perempat final, Jerman sangat terlihat rapuh di pertahanan. Menurutnya pertahanan Jerman selama di Piala Eropa 2012 sangat terlihat lemah, ini terbukti dengan dua gol yang tercipta saat Jerman menggebuk Yunani 4-2 di perempat final.

Hal itu yang seharusnya menjadi fokus pelatih Gli Azzurri untuk mengambil kesempatan dengan menempatkan beberapa pemain andalannya untuk membongkar pertahanan Jerman.

“Joachim Loew lebih menyukai permainan cepat, menyerang tanpa memperhatikan sisi pertahanannya. Kelemahan ini dapat dimanfaatkan Italia,’’ jelas Maradona seperti yang dikutip Goal.com, Kamis (28/6/2012).

Maradona menambahkan jika Yunani bisa membuat dua gol dengan melakukan serangan balik yang cepat, kenapa Italia tidak ini yang harus diperhatikan Prandelli dan akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi skuad Gli Azzurri jika mampu memaksimalkan kelemahan tersebut dengan baik.

Mantan pemain Napoli itu juga yakin penyerang Italia, Mario Balotelli akan menjadi kunci keberhasilan Gli Azzurri. Maradona mengatakan meskipun Balotelli baru menciptakan satu gol selama Piala Eropa 2012 berlangsung, tapi Balotelli akan buat kejutan dengan menyumbangkan gol keduanya saat laga penuh gengsi tersebut. Hal itu akan membuat pasukan Der Panzer tersingkir dengan kepala tertunduk saat para pemainnya keluar lapangan.

“Walaupun penyerang Italia, Mario Balotelli dan Antonio Cassano hanya menyumbangkan satu gol, tapi bisa dilihat saat mereka melawan Inggris kedua pemain ini memiliki delapan peluang yang bagus. Dan pada akhirnya masyarakat Italia bahkan dunia berharap Balotelli akan meledak di pertandingan hidup mati tersebut,” Harap Maradona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)