Tunda Temui Alvarez, Superman Tarung Ulang dengan Fonfara

Selasa, 11 April 2017 - 10:53 WIB
Tunda Temui Alvarez, Superman Tarung Ulang dengan Fonfara
Tunda Temui Alvarez, Superman Tarung Ulang dengan Fonfara
A A A
QUEBEC - Demi memberikan duel ulang melawan Andrzej Fonfara, Adonis Stevenson melayangkan permohonan izin kepada Dewan Tinju Dunia (WBC). Rencananya laga Stevenson-Fonfara akan berlangsung di Quebec, Kanada pada 4 Juni mendatang.

Sebagai juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBC, petinju berjuluk Superman itu harus meminta restu dulu ke WBC, karena dia mempunyai kewajiban untuk menghadapi penantang wajib, Eleider Alvarez.

Stevenson, petinju Kanada kelahiran Haiti, mendapatkan kemenangan angka mutlak dalam pertarungan mendebarkan versus Fonfara di Bell Centre, Montral, Quebec pada Mei 2014.

Petinju 39 tahun itu berhasil enam kali mempertahankan gelar sejak kali pertama merebut mahkota kelas berat ringan WBC dari Chad Dawson pada Juni 2013. Saat ini, Stevenson memiliki rekor pertarungan 28 kemenangan (23KO) dan satu kekalahan.

Sementara itu, sejak kekalahan dari Stevenson, Fonfara secara berturut-turut berhasil mengalahkan Doudou Ngumbu, Julio Cesar Chavez Jr dan Nathan Cleverly, sebelum menderita kekalahan mengejutkan dari Joe Smith Jr, Juni tahun lalu. Namun, bulan lalu, Fonfara sukses mencetak kemenangan TKO atas Dawson di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)
pixels