Rossi yakin Italia kalahkan Jerman

Kamis, 28 Juni 2012 - 17:16 WIB
Rossi yakin Italia kalahkan Jerman
Rossi yakin Italia kalahkan Jerman
A A A
Sindonews.com - Penyerang berkebangsaan Italia, Guiseppe Rossi yakin pelatih Italia, Cesare Prandelli dapat membawa pasukannya ke final melawan Spanyol setelah mereka berhasil mengalahkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012, dini hari nanti. Keyakinan itu dilihat, karena Prandelli dan para pemain dengan cepat dapat mengubah permainannya dalam sekejap.

“Saya pikir Italia tim yang sangat baik serta memiliki pemain berbakat dan pasukan Italia akan mendapatkan apa yang mereka inginkan selama ini yaitu trofi juara Piala Eropa,’’ jelas Rossi seperti yang dilansir Goal.com, Kamis (28/6/2012).

Mantan pemain Manchester United itu melihat pertandingan semifinal nanti ada beberapa pemain Italia yang dapat menyebabkan pertahanan lawan kesulitan menghadapi serangan yang dilakukan pasukan Gli Azzurri. Pemain itu yakni Antonio Cassano, Mario Balotelli, Andrea Pirlo, dan Daniele De Rossi.

“Pemain tersebut sudah diakui memiliki kualitas yang baik saat menggiring bola atau menendang bola dan mereka dapat mengubah permainan dengan sekejap. Selain itu, mereka juga yang membawa trofi Piala Dunia 2006. Saya berharap penampilan beberapa tahun lalu terulang disini,” harapnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku frustrasi hanya menyaksikan permainan Gli Azzurri dari pinggir lapangan. Dirinya mengalami cedera yang membuat Rossi harus beristirahat lama, namun Rossi tidak pernah kehilangan selera untuk bermain sepak bola.

“Motivasi saya untuk bermain sepak bola tidak akan luntur meskipun saya didera cedera dan saya terus berusaha untuk sembuh agar saya bisa merasakan gairah saat berada di lapangan,” kata Rossi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)