Pelatih Ganda Putra Bicara Hasil Singapura Terbuka 2017

Senin, 17 April 2017 - 06:00 WIB
Pelatih Ganda Putra Bicara Hasil Singapura Terbuka 2017
Pelatih Ganda Putra Bicara Hasil Singapura Terbuka 2017
A A A
SINGAPURA - Ganda putra Indonesia yang diperkuat pasangan nomor satu dunia -Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon- gagal membawa pulang gelar dari ajang Singapura Terbuka 2017. Pelatih di sektor tersebut pun angkat bicara.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai secara umum penampilan ganda putra Indonesia di ajang tersebut sudah memenuhi target. Herry mengaku puas khususnya dengan penampilan pasangan pelapis.

Di turnamen tersebut, Pelatnas PBSI menurunkan lima wakil pada sektor ganda putra. Pencapaian terbaik ditorehkan Marcus/Kevin dan Berry Angriawan/Hardianto yang melaju hingga ke babak semifinal.

"Walaupun tidak ada yang juara di ganda putra, rata-rata penampilan mereka sesuai dengan yang diharapkan, terutama pemain pelapis. Tapi tetap masih ada juga yang di bawah harapan dan ada beberapa catatan pemain yang harus ditingkatkan," kata Herry dikutip laman resmi PBSI.

Herry memberikan catatan khusus kepada Marcus/Kevin yang sebelumnya memenangkan All England, India Terbuka dan Malaysia Terbuka 2017. Herry mengaku cukup puas dengan pencapaian Kevin/Marcus sejauh ini dan berharap mereka bisa terus meningkatkan kemampuan di lapangan.

"Untuk Kevin/Gideon penampilan mereka saya nilai sudah oke. Mereka saat ini menjadi andalan di ganda putra. Tapi kemampuan mereka harus ditingkatkan terus. Karena persaingan ganda putra di level dunia saat ini ketat saling mengalahkan," tambah Herry.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)