Persita Berharap Tuah Jersey Anyar di Liga 2

Selasa, 18 April 2017 - 21:37 WIB
Persita Berharap Tuah Jersey Anyar di Liga 2
Persita Berharap Tuah Jersey Anyar di Liga 2
A A A
TANGERANG -
Persita Tangerang mengenalkan jersey barunya jelang Liga 2 Indonesia. Masih setia dengan warna dasar ungu, setrip putih pada bagian kerah, dengan sponsor utama PT Yasa Patria Perkasa, jersey baru Persita Tangerang ini diharap membawa hoki juara dalam liga tersebut.

Dihadiri ratusan pendukung Persita Tangerang, Viola, peluncuran jersey Persita Tangerang ini dilakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Direktur Utama PT Yasa Patria Perkasa M. Ali Reza, GM Persita Kadafi Yahya, dan Pemilik Persita FC Ahmed Zulfikar.

"Hari ini kami me-launching jersey baru Persikota Tangerang untuk Kompetisi Liga 2. Desember, kami punya stadion baru yang berstandar internasional. Dengan ini, tentu kami ingin melihat Persita Tangerang berjaya kembali. Tidak seperti klub-klub lain yang timbul tenggelam. Buat saya, Persita adalah Tangerang, dan Tangerang adalah Persita," kata Zaki, saat ditemui di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang.

Ditambahkan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah berkonsentrasi terhadap pembangunan Stadion Benteng dan Sport Center Dasana, dan tentunya kegiatan sepak bola atau olahraga yang lainnya. Dalam liga tersebut, Zaki berharap, Persita Tangerang bisa meraih juara.

"Para pemain yang akan berlaga adalah campuran pemain lokal dan putra daerah yang diambil dari kompetisi. Lokal semua, putra daerah dari Persita U-21 binaan kami dan Bupati Cup, serta pemain terbaik dari kompetisi. Ini bukti kami cinta Indonesia,” jelasnya.

Adapun komposisi pemain-pemain Persita Tangerang yang akan berlaga di Liga 2 Musim 2017-2018 ini adalah Reky Rahayu, Yogi Triana, dan Ahmad Arif sebagai kiper. Pada bek kiri ada M Diksi Hendika dan Amri Alamsyah. Di posisi stopper ada Ledi Utomo, Firmansyah, Rio Ramandika, dan Rico Sanjaya. Sedang bek kanan ada Rian Miaziar, dan Agung Sulaiman. Untuk gelandang bertahan ada Egi Melgiansyah (Kapten), Heru Setyawan, dan M Toha.

Gelandang serang akan di isi oleh Hari Habrian, dan Dika Denhas. Di posisi sayap kiri ada Rudi Setiawan, dan Aldy Al-Achya. Striker ada Sirvi Arvani, dan Andika Dian. Sedang sayap kanan ada M Solechudin, dan Henry Revaldi. Untuk pelatih adalah Bambang Nurdiansyah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)