Jadwal Pertandingan Playoff Wilayah Barat NBA

Rabu, 26 April 2017 - 00:55 WIB
Jadwal Pertandingan Playoff Wilayah Barat NBA
Jadwal Pertandingan Playoff Wilayah Barat NBA
A A A
HOUSTON - Oklahoma City Thunder bakal melakoni laga hidup dan mati melawan Houston Rockets di Toyota Center, Rabu (26/4/2017) pagi WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Russell Westbrook jika mereka masih ingin bertahan di babak playoff NBA.

Naluri Westbrook untuk mempertahankan rekan setimnya sangat mengagumkan. Tapi taktiknya secara efektif menunjukkan pertanyaan mendasar tentang kegagalan Thunder dalam seri ini. Pasalnya agak sedikit mencolok sejak ditinggal Kevin Durant.

Buktinya Thunder saat ini tertinggal 1-3 atas Rockets. Apakah tim tersebut perlu membangun sebuah sistem yang bagus untuk membantu Westbrook tampil maksimal di setiap seri, seperti yang dilakukan Mike D'Antoni terhadap James Harden.

Pelatih Thunder, Billy Donovan, telah memberikan banyak kesempatan kepada pemain serbaguna seperti Taj Gibson, Jerami Grant, Alex Abrines, dan Doug McDermott. Dari keempat pemain tersebut hanya Abrines yang memulai musim bersama Thunder dengan sangat baik.

Sementara yang lainnya kurang mendapatkan perhatian dari Donovan. Alhasil, Westbrook selalu menjadi tumpuan Thunder di setiap serinya.

Berikut pertandingan babak playoff Wilayah Barat NBA


Oklahoma City vs Houston (Game 5)
Memphis vs San Antonio (Game 5)
Utah vs LA (Game 5)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)