Target Angga/Ricky Lolos ke Semifinal BAC 2017

Rabu, 26 April 2017 - 01:29 WIB
Target Angga/Ricky Lolos...
Target Angga/Ricky Lolos ke Semifinal BAC 2017
A A A
WUHAN - Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi menargetkan bisa merebut juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2017. Namun demikian, melihat peta kekuatan lawan yang sudah merata ganda putra Indonesia diminta untuk tetap waspada.

Pada babak pertama Angga/Ricky bakal ditantang Trawut Potieng/Nanthakarn Yordphaisong. Ini merupakan pertemuan pertama melawan wakil asal Thailand dan jika dilihat peluang ganda putra peringkat kedelapan dunia lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

"Targetnya sih ingin juara, tetapi tahap pertama mau lolos semifinal dulu. Dari game pertama, kekuatan lawan-lawan kami sudah merata, kami harus waspada," ujar Angga soal BAC 2017 seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berhadapan dengan Hong Nam Pham/Thu Huyen Le. Sementara itu pasangan Praveen/Debby kemungkinan akan dipertemukan lagi dengan Choi Solgyu/Chae Yoo Jung di babak kedua.

Pasangan asal Korea yang mengalahkan mereka di Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Meskipun mampu membalas kekalahan di Singapura Terbuka Super Series 2017, namun Praveen/Debby tetap mewaspadai calon lawannya tersebut.

"Walaupun nggak ada Tontowi/Liliyana, kami tidak merasa terbebani, karena kami fokusnya itu step by step dulu. Di babak kedua kami kemungkinan ketemu pasangan Korea (Choi/Chae) yang dari pertemuan di turnamen-turnamen sebelumnya selalu ramai," kata Debby.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8683 seconds (0.1#10.140)