Bek Tangguh Liverpool Perpanjang Masa Bakti

Jum'at, 28 April 2017 - 17:29 WIB
Bek Tangguh Liverpool Perpanjang Masa Bakti
Bek Tangguh Liverpool Perpanjang Masa Bakti
A A A
LIVERPOOL - Liverpool telah memperpanjang kontrak Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu menambah masa baktinya hingga Juni 2021.

Hal ini telah disampaikan Liverpool lewat situs resminya. Lovren sendiri mengaku bangga terus dipercaya mengawal lini belakang The Reds.

"Ini sesuatu yang istimewa buat saya dan keluarga. Sekarang saya jadi orang yang paling bahagia di dunia. Mimpi saya jadi kenyataan," ungkap Lovren.

"Saya memiliki mimpi untuk bertahan lama di suatu klub yang saya sukai dan itu adalah Liverpool. Menurut saya, dua musim terakhir berjalan lebih baik dibanding musim pertama. Karena tim saya diberi penghargaan (berupa kontrak). Klub dan suporter masih percaya dengan saya. Tentunya saya senang dan ingin tinggal lebih lama di sini. Saya ingin menjadi bagian dari keluarga Liverpool di tahun-tahun yang selanjutnya," jelas sang pemain.

Bersama Liverpool, Lovren sudah mencatatkan 105 penampilan resmi. Dari kesempatannya itu, ia bisa mencetak empat gol.

Musim ini bek 27 tahun tersebut sudah bermain di 28 pertandingan. Duetnya bersama Joel Matip dianggap sempurna sebab dari 15 kesempatan tampil bersama, Liverpool cuma kalah satu kali.

"Dejan merupakan sosok besar di lapangan dan ruang ganti. Sangat bagus saat mendengar kabar kalau dirinya berkomitmen untuk Liverpool hingga jangka waktu yang panjang," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Dia bek yang sangat luar biasa. Dia memiliki aset bagus yang sangat dibutuhkan sebagai bek tengah," pungkasnya.


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)