Mantan Pejabat Madrid Puji Terobosan Zidane

Sabtu, 29 April 2017 - 17:43 WIB
Mantan Pejabat Madrid Puji Terobosan Zidane
Mantan Pejabat Madrid Puji Terobosan Zidane
A A A
MADRID - Mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Jorge Valdano meramalkan klubnya masih berada di jalur yang tepat untuk merebut gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions di musim ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki Los Blancos saat ini adalah Zinedine Zidane mampu memberikan kesempatan yang sama kepada setiap pemain untuk mengeksplor kemampuan mereka di lapangan hijau.

Perubahan atau rotasi yang dilakukan Zidane memang patut diacungi jempol. Karena dengan begitu ia tidak menemui kesulitan ketika ada satu pemain yang mengalami cedera.

Gareth Bale, Marco Asensio, James Rodriguez atau Isco misalnya. Semua memiliki kesempatan untuk bermain dan mereka terkadang bisa menyebabkan perubahan permainan di lapangan hijau.

"Madrid saat ini memiliki skuat yang komplet. Sekarang semuanya tampak berguna. Perasaan seperti ini untuk pertama kalinya baru dirasakan dala waktu yang cukup lama," jelas Valdano seperti dikutip dari Marca, Sabtu (29/4/2017).

"Jika Bale tidak bermain, Real bisa memilih formasi 4-4-2, dan dalam posisi itu, Isco dan James tampil sangat baik sama seperti Asensio. Ini salah satu terobosan paling mengejutkan musim ini," katanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)