Susunan Pemain Watford vs Liverpool

Selasa, 02 Mei 2017 - 01:18 WIB
Susunan Pemain Watford vs Liverpool
Susunan Pemain Watford vs Liverpool
A A A
WATFORD - Liverpool tengah berusaha meloloskan diri dari kejaran duo Manchester (City dan United) saat mengunjungi markas Watford di Vicarage Road, Selasa (2/5/2017) WIB. Pasukan Juergen Klopp tentunya mengusung misi tiga poin demi menjaga jarak dari musuh bebuyutannya.

Liverpool sebenarnya masih diselimuti keberuntungan di musim ini. Hal itu merujuk dari hasil imbang yang diterima duo Manchester pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017, akhir pekan kemarin.

Liverpool saat ini masih berada di zona aman (ketiga) dengan meraup 66 poin dari 34 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Klub berjuluk The Reds itu unggul dalam jumlah gol dari City yang mengekor di urutan keempat. Sementara United menyusul di posisi kelima dengan 65 angka.

Jelang laga melawan Watford, Klopp dipastikan bakal memompa semangat anak asuhnya untuk merebut tiga poin di empat laga tersisa. Jika Liverpool memenangi laga tersisa di kompetisi domestik dengan dimulai di Watford, maka Si Merah bakal mengumpulkan 78 poin. Itu merupakan torehan yang luar biasa dan hanya empat kali mereka lakukan di Liga Inggris.

Pada laga ini Klopp tidak dipusingkan dengan kebugaran pemain. Pasalnya, dari informasi yang didapat skuatnya dalam kondisi yang fit dan mereka bisa merealisasikan tujuan untuk mendulang tiga angka di markas Watford.

Baca juga:
Preview Watford vs Liverpool: Lawatan Berharga!


Susunan Pemain


Watford (4-3-3)
Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Janmaat; Cleverley, Doucoure, Capoue; Niang, Deeney, Amrabat

Liverpool (4-3-3)
Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Origi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5338 seconds (0.1#10.140)