Jelang Bentrok Lawan Persipura, Djanur Genjot Fisik Pemain

Jum'at, 05 Mei 2017 - 08:55 WIB
Jelang Bentrok Lawan Persipura, Djanur Genjot Fisik Pemain
Jelang Bentrok Lawan Persipura, Djanur Genjot Fisik Pemain
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung langsung menerapkan metode pelatihan kepada para pemain setelah mereka sukses memetik kemenangan tandang pertama melawan Persegres Gresik United di laga lanjutan Liga 1 musim 2017. Menurutnya, porsi latihan yang rencananya akan berlangsung hari ini lebih kepada conditioning dan recovery pemain.

Metode Conditioning ini diperuntukan untuk yang tidak main di Stadion Petrokimia. Sementara recovery buat yang diturunkan di laga melawan Persegres lalu.

"Tidak akan langsung intensitas tinggi. Hanya soft trining," ujar Djadjang saat menjelakan menu latihan seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (5/5/2017).

Pemulihan kondisi ini dilakukan mengingat pada akhir pekan ini, Persib bakal melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ada dua pemain yang dipastikan bakal absen pada laga tersebut yakni Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi.

Pasalnya mereka diharuskan kembali menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. ‎Dari surat yang dikirim Plt Sekjen PSSI Joko Driyono pada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zola dan Febri diharuskan menemani Timnas Indonesia U-22, 7-10 Mei guna pemusatan latihan di Tangerang jelang kualifikasi AFC U-23 Championship 2018.

Pelatih Persib tidak dapat memungkiri absennya kedua pemain membuat kerugian bagi timnya. Terlebih, selama ini keduanya sering menjadi pilihan utama.

"Pengaruhnya sangat besar karena dua pemain ini punya kontribusi untuk Persib. Terutama Zola. Kalau Febri kami sudah tahu kualitasnya. Tapi Zola, terlihat dia penampilannya semakin baik. Jadi tanpa dua ini, saya pusing mencari penggantinya," ungkap Djanur.

Baca juga:
Persib Bandung Kehilangan Lagi Dua Pemain Muda
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2233 seconds (0.1#10.140)