Lawan Granada, Madrid Bakal Rotasi Pemain

Jum'at, 05 Mei 2017 - 15:28 WIB
Lawan Granada, Madrid Bakal Rotasi Pemain
Lawan Granada, Madrid Bakal Rotasi Pemain
A A A
MADRID - Keberanian pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam melakukan rotasi bisa dikatakan cukup berani. Pasalnya ia mengambil risiko besar di empat pertandingan krusial melawan Deportivo, Sporting, Leganés, dan Eibar.

Hal ini dilakukan demi menjaga kebugaran pemain tim utama mengingat persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol dan Champions masih terbuka lebar. Zidane pun diprediksi bakal menerapkan metode serupa kala bertamu ke markas Granada FC di Los Carmenes, Minggu (7/5/2017) dini hari WIB.

Kewaspadaan ini dilakukan mengingat Madrid bakal menjalani laga leg kedua semifinal melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada Kamis (11/5/2017) WIB. Meskipun Los Blancos telah menempatkan satu kakinya di final setelah mengalahkan tim sekota mereka, namun mereka tetap mewaspadai ancaman cedera yang kapan saja bisa menghampiri skuatnya.

Dari laporan yang dikutip dari AS, Jumat (5/5/20017), ada beberapa nama yang telah dipersiapkan Zidane untuk tampil melawan Granada. Adalah Alvaro Morata, Lucas Vazquez, James Rodríguez, Mateo Kovacic, dan Marco Asensio akan berlomba mendapatkan posisi di skuat utama.

Sementara Cristiano Ronaldo belum diketahui apakah bakal tampil melawan Granada atau tidak. Namun begitu, kemungkinan Zidane bakal mengistirahatkan bintang mereka mengingat hampir 75% ia tampil di musim ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)