Klub Tajir Liga China Rilis Pernyataan Resmi Soal Diego Costa

Jum'at, 05 Mei 2017 - 20:00 WIB
Klub Tajir Liga China...
Klub Tajir Liga China Rilis Pernyataan Resmi Soal Diego Costa
A A A
LONDON - Klub kaya raya asal Liga China, Tianjin Quanjian akhirnya merilis pernyataan resmi terkait spekulasi transfer Diego Costa. Dalam pernyataan tersebut Tianjin membantah telah menawar sang pemain.

Masa depan Diego Costa sempat menjadi pembicaraan serius di media Inggris. Di tengah ketidak-harmonisan sang pemain dengan pelatih Antonio Conte, media setempat menyebut Costa akan berlabuh ke negeri China.

Meski begitu, laporan tersebut segera dibantah Tianjin. Dalam pernyataan resmi yang dipublikasi Jumat (5/5/2017) Tianjin menyatakan tidak pernah berkomunikasi dengan sang pemain terkait rencana transfer.

"Terkait rumor yang meluas soal pemain Chelsea, Diego Costa, klub kami ingin mengklarifikasi bahwa sejauh ini, kami belum berkomunikasi dengan Diego Costa terkait transfer," demikian pernyataan resmi Tianjin Quanjian.

Costa sendiri telah mendapatkan kembali tempat utamanya di Skuat Chelsea. Pemain tersebut dua kali dibangku-cadangkan Conte di tengah perseturuan pemain dan pelatih tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)