Voller : Isolasi Pirlo harga mati

Kamis, 28 Juni 2012 - 21:25 WIB
Voller : Isolasi Pirlo harga mati
Voller : Isolasi Pirlo harga mati
A A A
Sindonews.com - Mantan legenda Jerman, Rudi Voller menginstruksikan kepada pasukan Der Panzer agar mewaspadai pergerakan pemain tengah Italia, Andrea Pirlo. Kunci permainan Italia ada di kaki Pirlo

Menurut Voller, selama Piala Eropa 2012 berlangsung, Pirlo selalu menunjukkan permainan terbaiknya sebagai playmaker maupun sebagai pemain gelandang bertahan dan dia sangat baik dalam penguasaan bola serta mengumpan bola. Hal ini yang dapat membahayakan Jerman, jika para pemain Der Panzer tidak mewaspadainya.

"Pirlo sudah diberikan kebebasan dalam bermain sepak bola oleh Cesare Prandelli dan dia tidak mensia-siakan kepercayaan itu. Pirlo selalu menunjukkan nilai tambah saat dia tampil di lapangan," jelasnya Voller seperti yang dilansir Goal.com, Kamis (28/6/2012).

Diakuinya pertandingan nanti akan menjadi keputusan yang baik untuk mengisolasikan pemain tengah Juventus tersebut. Dirinya juga berharap agar pelatih Der Panzer, Joachim Loew dapat memperbaiki pertahanannya saat menghadapi Italia di semifinal Piala Eropa 2012.

Voller memprediksi Prandelli akan menggunakan dua striker. Dia melihat Gli Azzurri tidak ingin kehilangan pertandingan hidup mati ini.

“Prandelli pasti akan bermain dengan dua striker yakni Antonio Cassano dan Mario Balotelli. Untuk Antonio Di Natale mungkin akan diturunkan Prandelli saat timnya sudah untuk menembus pertahanan Jerman,” jelas Voller.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)