Susunan Pemain Chelsea vs Middlesbrough

Selasa, 09 Mei 2017 - 01:17 WIB
Susunan Pemain Chelsea...
Susunan Pemain Chelsea vs Middlesbrough
A A A
LONDON - Chelsea tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2016/2017. Satu laga diantaranya termasuk saat menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dini hari WIB.

Chelsea saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 81 poin. Tim besutan Antonio Conte itu unggul empat angka dari pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur.

Chelsea dapat memperlebar keunggulan mereka menjadi tujuh poin jika mampu mengalahkan Middlesbrough. "Saya pikir Tottenham memiliki keuntungan, jika Anda membandingkan Tottenham dengan Chelsea. Ini adalah musim pertamaku dan saya menemukan banyak situasi dan pemain. Mauricio Pochettino telah bekerja di sana selama tiga tahun dan telah mengubah banyak pemain dan bekerja dengan sangat baik. Bagi saya, Tottenham adalah tim yang sangat kuat dan wajar melihat mereka memperjuangkan gelar juara," jelas Conte.

Kendati memberikan pujian setinggi langit kepada Pochettino. Namun Conte tetap fokus pada pertandingan pekan ke-35 ini, dan tampaknya pelatih berkebangsaan Italia tersebut tetap menurunkan skuat andalannya di pertandingan ini.

Baca juga:
Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough, Liga Primer (9/5/2017)


Susunan Pemain Chelsea vs Middlesbrough


Chelsea (3-4-3) Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Fabregas, Matic, Alonso; Pedro, Hazard, Costa
Pelatih: Antonio Conte

Middlesbrough (4-3-3)
Victor Valdez; George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Fabio; Adam Forshaw, Adam Clayton, Marten De Roon; Gaston Ramirez, Alvaro Negredo, Stewart Downing
Pelatih: Steve Agnew
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)