Dokter Beberkan Kondisi Terbaru Ibrahimovic

Jum'at, 12 Mei 2017 - 09:13 WIB
Dokter Beberkan Kondisi Terbaru Ibrahimovic
Dokter Beberkan Kondisi Terbaru Ibrahimovic
A A A
MANCHESTER - Peristiwa bahagia yang tengah dirasakan Manchester United di Liga Europa 2016/2017 semakin bertambah setelah dokter Freddie Fu membeberkan kondisi terbaru Zlatan Ibrahimovic. Dalam pernyataannya ia menyebut bahwa penyerang asal Swedia saat ini berada dalam bentuk yang luar biasa.

Fu melakukan tindakan operasi kepada Ibrahimovic saat ia mengalami cedera ligamen di Liga Europa saat menang melawan Anderlecht bulan lalu. Pemain veteran bertubuh jangkung tersebut saat ini tengah menjalani proses pemulihan di sela-sela masa depannya yang tengah diragukan tersebut.

Fu menyatakan penyerang yang telah mengoleksi 28 gol dalam 46 penampilannya bersama United bakal kembali menakutkan ketika Ibra kembali ke skuat Jose Mourinho. Pasalnya, saat ini dia dalam kondisi prima.

"Saya tidak bisa membahas terlalu banyak detail, saya tidak ingin menambah masalah buat Manchester United. Yang bisa saya katakan adalah dia dalam kondisi prima," jelas Fu seperti dikutip dari Dailystar, Jumat (12/5/2017).

"Kualitas tulang dan otot sehat dan semuanya sebaik yang bisa Anda lihat. Ibra adalah salah satu atlet papan atas yang pernah saya tangani dan saat ini dia dalam kondisi prima. Ia masih bisa bermain selama bertahun-tahun."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8268 seconds (0.1#10.140)
pixels