Lemparan Tiga Angka John Wall Tunda Pesta Celtics

Sabtu, 13 Mei 2017 - 16:50 WIB
Lemparan Tiga Angka John Wall Tunda Pesta Celtics
Lemparan Tiga Angka John Wall Tunda Pesta Celtics
A A A
WASHINGTON - John Wall meluapkan emosinya dengan menarik jersey Washington Wizards setelah lemparan tiga angkanya di detik terakhir menghentikan pesta kemenangan Boston Celtics dengan skor 92-91 di Verizon Center, Sabtu (13/5/2017). Hasil ini membuat kedudukan laga semifinal Wilayah Timur NBA menjadi imbang 3-3.

"Banyak orang telah meragukan kami dalam tahap ini karena kami punya pengalaman buruk di game keenam ini. Tapi kami punya keyakinan yang besar untuk melakukan hal-hal yang baik," jelas Wall.

Pada pertandingan ini Beal mendulang angka terbanyak dengan mencetak 33 poin. Sementara Wall menambah 26 angka dan delapan assist untuk mengantarkan Wizards membungkus kemenangan di game keenam ini.

Sedangkan di kubu Celtics, Isaiah Thomas dan Bradley sama-sama menghasilkan 27 poin. Perebutan tiket final Wilayah Timur bakal ditentukan pada game ketujuh pada Selasa (16/5/2017) WIB.

Pemenang gim ketujuh sudah ditunggu juara bertahan Cleveland Cavaliers di final wilayah timur NBA. "Di situlah semua pemain hebat membuat nama mereka. Anda harus memberikan semua yang Anda miliki, saya kira di situlah legenda lahir, saya senang. Kami tidak dapat mengurus bisnis malam ini, sebuah tembakan yang luar biasa oleh John Wall," kata Thomas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2899 seconds (0.1#10.140)